Liga Indonesia

Doa Pemain Lawan Iringi Timnas Indonesia U-23 Jelang Kualifikasi Piala Asia

Senin, 18 Maret 2019 21:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Media PSSI
Pertandingan Timnas U23 vs Bali United pada Minggu(3/17/2019). Copyright: © Media PSSI
Pertandingan Timnas U23 vs Bali United pada Minggu(3/17/2019).

INDOSPORT.COM -  Kalah dari Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba, pemain Bali United, Yabes Roni menanggapinya dengan positif.

Sebagai pemain yang diturunkan pelatih Stefano Cugurra dalam laga tersebut, (Minggu (17/03/19) Yabes menyebut dirinya dan rekan-rekan pemain Bali United sudah berjuang maksimal. Namun memang hasilnya belum berpihak kepada mereka, 

"Tim sudah berjuang maksimal pada malam ini (kemarin). Tapi memang hasilnya dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-23. Tentu ini menjadi evaluasi bagi kami dan juga pelajaran berharga bagi pemain yang diturunkan saat pertandingan melawan Timnas U-23," ujar Yabes Roni. 

Meski dikalahkan Timnas Indonesia U-23, Yabes pun tak segan untuk tetap menyampaikan harapan dan doannya kepada klub asauhan Indra Sjafri tersebut. Pemain asal Alor, Nusa Tenggara Timur itu  berharapan agar para pemain bisa bermain maksimal di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam. 

"Semoga Timnas U-23 dibawah kepelatihan Coach Indra Sjafri bisa berjuang maksimal di Vietnam nanti dan bisa sukses meraih hasil yang baik. Semangat buat Garuda Muda Indonesia," tutup Yabes Roni.

Dalam laga uji coba melawan Timnas Indoensia U-23, yabes Roni dipercaya tampil penuh selama 90 menit. Meski pun hasilnya harus menelan kekalahan 0-3, aybes sebanrany amampu tampil baik, dengan penetrasinya yang cukup bisa merepotkan pertahanan Timnas Indonesia U-23 yang digalang Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT