Liga Italia

Bukan Pertama, Dua Pemain AC Milan Juga Pernah Berkelahi Sampai Patah Tulang Rusuk

Senin, 18 Maret 2019 17:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC milan harus mengakui keunggulan rival sekotannya, Inter Milan dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19, Senin dinihari (18/03/19).

Bukan hanya kalah dan harus disalip Inter Milan di klasemen, AC Milan di laga itu juga semakin tercoreng karena aksi dua penggawannya, Frank Kessie dan Lucas Biglia, yang bertengkar di bangku cadangan.

Pertengkaran dimulai ketika Kessie ditarik keluar pada menit ke-69. Tak puas akan keputusan pelatih Gennaro Gattuso itu, Kessie mengeluarkan sumpah serapah yang diarahkannya ke Lucas Biglia, yang sontak tak terima hingga hampir terjadi baku hantam sebelum dipisahkan pemain AC Milan lainnya.

Usai pertandingan, baik Kessie maupun Biglia tampaknya sudah saling berdamai. Kessie mengakui kesalahannya yang bersikap tak sopan kepada Biglia yang notabene lebih tua darinya. 

Jika menilik ke belakang, perkelahian antara sesama pemain AC Milan sendiri bukan merupakan kejadian baru di atas lapangan. S

ebelum insiden Kessie dan Biglia, sudah ada dua pemain AC Milan lainnya yang sempat terlibat perkelahian di atas lapangan. Bahkan kejadian itu sempat membuat salah satu pemain dikabarkan mengalami patah tulang rusuk.