Liga Italia

Gennaro Gattuso Kecewa dengan Skuat AC Milan Usai Tumbang dari Inter

Senin, 18 Maret 2019 08:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Indosport
Pemain Inter Milan Merayakan gol Vecino Copyright: © Indosport
Pemain Inter Milan Merayakan gol Vecino

INDOSPORT.COM - Meskipun tampil dengan baik di Derby Della Madonnina, Senin dini hari tadi, pelatih Gennaro Gattuso kesal dengan kekalahan AC Milan dari Inter Milan dengan skor 2-3.

Menurut Gattuso, di babak pertama timnya terus menerus ditekan sehingga mereka harus ketinggalan dengan skor 0-1 dari Inter. Namun dengan perubahan di babak kedua, timnya mulai bangkit.

“Saya pikir setelah kami ketinggalan 2 gol, tim mana pun pasti akan kelelahan. Inter menggabungkan kualitas dengan kekuatan fisik, jadi saya senang dengan kinerja kami,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Tumbang dari Inter Milan adalah kekalahan pertama AC Milan dalam enam pertandingan terakhir. Gattuso menyesalkan banyak peluang yang tak bisa dieksekusi anak asuhannya.

“Kami menciptakan peluang, kami nyaris menyamakan kedudukan. Pada akhirnya terlalu banyak ruang dan kami membuat kesalahan,” tukasnya.

Dengan kemenangan ini, I Nerrazzuri berhasil mendapatkan tiga poin dan menggeser AC Milan dari posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia.

Armada Luciano Spalletti saat ini mengoleksi 53 poin, sementara AC Milan berada di posisi keempat dengan 51 poin. Juventus sendiri masih kokoh di puncak klasmen dengan 75 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%