Bursa Transfer

Inter Milan Siap Jual Mauro Icardi Seharga Gaji 4 Tahun Sanchez

Senin, 18 Maret 2019 14:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Inter Milan dikabarkan sedang menimbang keputusan untuk menjual Mauro Icardi dengan harga fantastis.

Sang striker telah absen selama kurang lebih satu bulan karena cedera dan permasalahannya dengan pihak manajemen Nerrazzuri yang tak kunjung selesai.

Sebelumnya ia memang dikabarkan memilih hengkang dari San Siro jika keinginannya berupa kenaikan gaji yang disampaikan oleh istri sekaligus agennya, Wanda Nara tak dipenuhi.

Inter yang pada saat itu ngotot tak ingin melepaskan Icardi, akhir-akhir ini dikabarkan telah melunak. Klub sepak bola raksasa Serie A itu bersiap untuk menjual Icardi dengan harga fantastis.

Menurut lansiran dari laman berita olahraga AS Sport, nilai yang dibanderol untuk menjual pemain berpaspor Argentina ialah 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun). Biaya itu sendiri setara dengan 4 tahun gaji Alexis Sanchez di Manchester United.

Sejumlah klub seperti Real Madrid, Juventus, Napoli telah menunjukan minatnya untuk menampung Icardi jika memang benar ia setuju untuk dilepaskan oleh Inter.

Namun Los Blancos dilaporkan sangat getol untuk menggaet Icardi. Bahkan perwakilan klub LaLiga Spanyol itu akan melakukan pertemuan dengan Wanda untuk membahas masa depan suaminya.

Akan tetapi pertemuan harus ditunda setelah Real Madrid secara tiba-tiba mengumumkan Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.

Kehadiran Zidane memang cukup mengancam rencana kontrak Icardi. Pasalnya legenda Timnas Prancis itu juga dikabarkan tertarik dengan bintang Tottenham Hostpur, Harry Kane.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%