Liga Inggris

Meski Sedang Goyah, Matic Tetap Dukung Solskjaer Bertahan

Senin, 18 Maret 2019 18:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic. Copyright: © Getty Images
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic.

INDOSPORT.COM – Nemanja Matic mendukung penuh Ole Gunnar Solskjaer untuk dapat membawa Manchester United kembali ke performa terbaiknya.

Keinginan ini terjadi setelah dua kali kekalahan yang diterima atas Arsenal di Liga Primer Inggris dan Wolverhampton di Piala FA.

Meskipun kalah di dua laga terakhir, gelandang asal Serbia itu tetap yakin dengan kemampuan Solskjaer dan dia ingin pelatih asal Norwegia itu tetap bertahan di Old Trafford untuk jangka waktu yang lama.

“Saya yakin manajer akan mengubah situasi saat ini dan kami akan melakukan hal yang lebih baik lagi,” kata Matic seperti yang dikutip situs resmi Man United.

“Saya ingin Ole bertahan. Dia manajer yang luar biasa, sangat positif. Kami harus memberikan penampilan terbaik sekarang untuk dapat meraih empat besar. Kami tidak dapat berjalan seperti ini,” tambahnya.

© Indosport.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: Indosport.comPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Chelsea, Arsenal dan Tottenham akan memberikan performa terbaik mereka untuk berada di empat besar. Semua orang tahu itu,”

“Jika anda melihat dua bulan lalu kami terpaut 11 poin dari Chelsea, namun sekarang kami ada di posisi yang lebih baik. Kami punya delapan laga final (di Liga Inggris) dan kami harus belajar dari kekalahan ini,” tutupnya.

Arsenal menempati posisi empat klasemen Liga Inggris sementara dan dua poin lebih unggul dari Man United dengan delapan pertandingan tersisa.

Sedangkan dengan Chelsea saat ini Man United unggul satu poin setelah The Blues mengalami kekalahan 2-0 di Goodison Park. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto