Liga Indonesia

Pemain Baru Persib, Optimis Setelah Hasil Buruk Piala Presiden 2019

Senin, 18 Maret 2019 21:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Erwin Ramdani (Persib) saat membobol gawang Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Erwin Ramdani (Persib) saat membobol gawang Persebaya.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus puas angkat koper lebih cepat dalam gelaran Piala Presiden 2019 setelah hanya bertengger di peringkat ketiga Grup A.

Capaian tersebut tentu membuat kecewa para penggawa Persib Bandung, salah satunya pemain baru mereka Erwin Ramdani. Meski kecewa, Erwin yang sebenarnya tampil cukup baik selama Piala Presiden 2019 cukup optimis bisa memberikan prestasi yang juah lebih baik pada gelaran Liga 1 2019.

Sebagai pemain baru, dirinya berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk mengoptimalkan kontribusinnya kepada klub kebanggaan Bobotoh itu.

"Harus tambah motivasi tentunya. Hasil Piala Presiden kemarin bisa dijadikan pelajaran lebih baik lagi untuk kompetisi. Pokoknya harus kerja keras lagi untuk membawa prestasi," kata Erwin seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.

Perihal penampilan bagusnnya bersama Persib Bandung selepas didatangkan dari PSMS Medan, Erwin yang sejauh ini sudah mencetak tiga gol mengaku tak terlalu memikirkan capaian pribadi. bagiannya yang lebih penting adalah bisa membawa Persib Bandung meraih kemenangan dalam setiap laga yang dilalui.

"Alhamdulilah, itu rezeki. Tapi, tujuan utama harus membawa prestasi untuk tim. Yang penting semua untuk kemenangan Persib," 

Selepas tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persib Bandung dikabarkan akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam pada akhir Maret 2019 sekaligus memeriahkan ulang tahun Viking Batam kesembilan.

Rencananya klub berjuluk maung Bandung itu juga akan menggelar serangkaian uji coba dnegan tim lokal hingga klub asal Singapura Tampines Rovers.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT