Bursa Transfer

Pliplan! Sempat Menolak, Kini Antoine Griezmann Justru Ingin Dipinang Barcelona

Senin, 18 Maret 2019 20:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Atletico Madrid, Antoine Griezmann, santer dikabarkan ingin meninggalkan klubnya demi bergabung dengan Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Griezmann menolak tawaran Barcelona. Ia justru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2023 mendatang. 

Namun, tampaknya kini Griezmann mulai frustrasi dengan musim buruk yang ia hadapi bersama Atletico Madrid dan melirik Barcelona

Los Rojiblancos baru saja terdepak dari ajang Liga Champions 2018/19 setelah kalah dari Juventus di pertandingan leg kedua babak 16 besar. Padahal, Atletico sejatinya sudah mengantongi surplus dua gol di leg pertama saat berstatus tuan rumah. 

Atletico juga menerima kekalahan saat melawan Athletic Bilbao di laga lanjutan LaLiga dan membuat mereka berselisih 10 poin dari Barca yang berada di puncak klasemen sementara. 

Dikutip dari laman berita olahraga ESPN, melihat performa timnya yang kian hari makin terpuruk, Griezmann telah menawarkan jasanya ke sejumlah klub besar di Eropa. Ia pun berharap agar Barcelona ingin kembali meminangnya. 

Griezmann dikabarkan siap menurunkan nilai klausul pelepasannya, yang kini senilai 24 juta euro (sekitar Rp389 miliar), agar dapat bergabung dengan Lionel Messi dkk. 

Sayangnya, keinginan Griezmann sepertinya tak dapat dipenuhi oleh klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Menurut sumber, pemain asal Prancis tersebut tidak masuk dalam radar pemain incaran Barcelona. 

Barca justru dikabarkan sedang membidik beberapa pemain muda seperti pemain Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, dan Maxi Gomez, dibandingkan memberi tawaran ulang kepada mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

12