Liga Inggris

Tak Bersinar di Man United, Juventus Justru Ingin Miliki Alexis Sanchez

Senin, 18 Maret 2019 17:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut Copyright: © Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut

INDOSPORT.COM - Meskipun tak bersinar di Manchester United, Juventus kabarnya ingin mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sanchez merupakan pemain Man United yang memiliki gaji paling tinggi diantara pemain lainnya yakni RP7,7 miliar per pekan. Meskipun demikian, performanya tak sejalan dengan sejalan dengan upah yang ia dapat.

Dilansir dari berita sports, The Sun, Juventus yang kini tengah mencari bala bantuan di musim depan percaya mereka bisa membuat Sanchez kembali berada di performa terbaiknya.

Sanchez, sendiri masih memiliki tiga tahun tersisa pada kesepakatan Manchester United saat ini. Namun, bermain di Juventus dengan Cristiano Ronaldo bisa menjadi daya tarik tesendiri bagi mantan pemain Arsenal ini.

Pelatih mereka Ole Gunnar Solksjaer, paham langkah untuk menjual Sanchez secara permanen mungin tak bisa diwujudkan namun membiarkan Sanchez dengan kesepakatan pinjaman masih bisa dilakukan.

Namun, Sanchez sendiri sudah bertekad untuk membuktikan kepada klub bahwa ia dapat menghasilkan penampilan terbaiknya sebelum akhir musim.

Sayangnya, cedera ligamen lututnya dalam pertandingan melawan Southampton membuatnya harus beristirahat sejenak. Ia akan kembali dari Barcelona kemarin setelah bertemu dengan spesialis tulang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT