Liga Spanyol

Susunan Pemain Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Betis vs Barcelona

Senin, 18 Maret 2019 01:57 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Pertandingan Real Betis vs Barcelona. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Real Betis vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Laga Real Betis vs Barcelona menjadi penutup pekan ke-28 LaLiga Spanyol. Berikut susunan pemain pertandingan Real Betis vs Barcelona. 

Kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol menggelar pertandingan di pekan ke-28. Pertandingan antara Real Betis vs Barcelona menjadi laga penutup di pekan ke-28. 

Laga ini akan berlangsung beberapa saat lagi di Stadion Benito Villamarin. Kedua tim juga sudah menentukan Starting XI untuk laga ini. 

Tuan rumah Real Betis menurunkan penggawa-penggawa terbaiknya Marc Barta, Sergio Canales, Cristian Tello, dan William Carvalho. Komposisi ini diperlukan untuk memberi tekanan kepada Barcelona. 

Barcelona sendiri masih mengandalkan Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan. Untuk lini tengah, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal menjadi tumpuan dalam ball posession. 

Berikut susunan pemain pertandingan Real Betis vs Barcelona:

Real Betis (3-4-3)

Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Joaquin, William Carvalho, Andres Guardado, Cristian Tello; Giovani Lo Celso, Jese, Sergio Canales. 

Barcelona (4-4-2)

Marc Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Ivan Rakitic, Arthur, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez. 

Ikuti Terus Berita LaLiga Spanyol dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM