Liga Indonesia

Usai Daratkan Eks Persebaya, Arema FC Belum Pikirkan Datangkan Pemain Lokal Lagi

Senin, 18 Maret 2019 22:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/Indosport.com
Dijatuhi sanksi komdis, Aremania kembali mengusik ketenangan Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Dijatuhi sanksi komdis, Aremania kembali mengusik ketenangan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC belum memikirkan untuk kembali sibuk dalam aktivitas di bursa transfer pemain saat ini. Tim Singo Edan menilai komposisi 26 pemain saat ini sudah cukup, untuk mengarungi masa pra musim kompetisi.

Sebelum nya, manajemen Arema FC berhasrat untuk kembali menambah dua penggawa baru lagi. Satu defender muda akan melapisi sektor pertahanan, serta satu gelandang serang untuk memback up kinerja Konate Makan di lini serang.

"Progres terakhir ya berhenti di bek Persib (Muhamad Sabil) itu. Tidak ada perkembangan lain," tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kala berbincang akrab dengan INDOSPORT.

Praktis, kedatangan Riky Kayame menjadi penutup aktivitas transfer Arema FC jelang kompetisi Liga 1 musim ini. Kehadiran winger eks Persebaya Surabaya itu tampak sudah menambal kebutuhan tim untuk meningkatkan lini serang.

Penyerang kelahiran Papua itu tampak mampu menjaga agresifitas serangan tim. Dari tiga kali penampilan di Grup E Piala Presiden, Riky menjalani debut starter satu kali, serta mengemas satu gol ke gawang Persita dan sepasang assist menentukan kala menang dramatis atas Barito Putera.

"Nanti kalau ada pasti update lagi. Sementara kami berjalan dengan pemain sekarang ini," sambung dia.

Riky Kayame menjadi pemain ke-6 yang didatangkan Arema FC musim ini. Sebelum penyerang Orbitan Persipura itu, Arema mendatangkan Sandy Firmansyah (Sriwijaya FC), Ikhfanul Alam (Persiba Balikpapan) Rachmat Latief (Martapura FC) serta dua penggawa asing, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Guimaraes.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%