Liga Italia

3 Keuntungan Inter Milan Jika Jual Mauro Icardi ke Manchester United

Selasa, 19 Maret 2019 06:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Nama penyerang Inter Milan, Mauro Icardi kian gencar dirumorkan segera hengkang dari San Siro dan berlabuh ke Manchester United sebagai klub barunya. Jika benar terjadi, sejumlah keuntungan pun bakal dirasakan Inter Milan. Apa saja itu?

Hubungan Inter Milan dan Mauro Icardi sendiri memang tengah dalam situasi kurang baik, terlebih sang pemain belum menunjukkan tanda akan kembali berlatih bersama I Nerazzurri.

Bahkan pemain Argentina ini sudah absen dalam beberapa pertandingan penting Inter. Termasuk dalam kemenangan Derby della Madonnina kontra AC Milan, Senin (18/03/19) lalu.

Hal tersebut semakin kuat mengindikasikan jika Inter siap melepas sang pemain, dan Manchester United dikabarkan menjadi tim dengan peluang paling besar untuk mendapatkan Mauro Icardi.

Dengan mahar sebesar mahar sebesar 68 juta pounds plus Romelu Lukaku sebagai alat tukar, Inter disebut bersedia melepas kaptennya tersebut.

Jika transfer tersebut berjalan lancar dan Icardi resmi berseragam Manchester United, maka sejumlah keuntungan bakal dirasakan Inter Milan. Berikut INDOSPORT.COM coba merangkum 3 keuntungan Inter Milan jual Mauro Icardi ke Manchester United.

1. Keuntungan Finansial
Dengan menjual Mauro Icardi jelas Inter Milan akan mendapat suntikan dana segar yang nominalnya tentu tidak sedikit, kurang lebih 68 juta pounds akan masuk ke kas Nerazzurri.

Sebuah pemasukan yang cukup banyak, apalagi jika mengingat harga yang dikeluarkan Inter Milan sebelumnya untuk mendatangkan Icardi.

Melansir dari laman transfermarkt disebutkan bahwa Inter Milan cuma mengeluarkan uang sebesar 11 juta pounds untuk memboyong pemain 26 tahun tersebut dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%