Liga Indonesia

Babak Perempatfinal Piala Presiden 2019 Segera Mulai, Djanur Waspada

Selasa, 19 Maret 2019 02:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman

INDOSPORT.COM - Akhir Maret nanti atau lebih tepatnya pada Jumat (29/03/19) babak 8 besar Piala Presiden 2019 mulai bergulir. Sejumlah tim yang bakal bertarung disana termasuk Persebaya Surabaya sudah mulai melakukan persiapan.

Tim-tim yang lolos selain Persebaya ada Persija Jakarta, Persela Lamongan, Kalteng Putra, Madura United, Arema FC, PS Tira-Persikabo dan Bhayangkara FC. Dari nama-nama seperti, Bhayangkara FC, Persela Lamongan dan Persija Jakarta sudah dipastikan tidak bertemu dengan Persebaya pasalnya 3 tim itu berstatus sebagai juara grup dan sekaligus menjadi tuan rumah.

Alhasil calon lawan Bajul Ijo menyisakan Madura United, Arema FC, Kalteng Putra dan khusus untuk PS Tira - Persikabo Djanur mengungapkan sudah tidak bisa bertemu lagi. 

"Kalau sama PS Tira-Persikabo kita sudah tidak ketemu lagi kan di babak penyisihan sudah ketemu," katanya pada Senin (18/03/19).

Lantas dari ketiga tim tersebut manakah yang harus diwaspadai oleh pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman?. Menurut pelatih asal Majalengka itu, semua tim yang berhasil lolos ke babak 8 besar ini merupakan tim yang kuat.

Oleh sebab itu disinggung soal tim mana yang paling dia waspadai Djanur tidak bisa menjawab. Djanur malahan membeberkan kekuatan dari tiap-tiap tim tersebut andaikata bertemu dengan Persebaya Surabaya.

"Tentu semua tim yang berhasil lolos ke babak 8 besar punya kekuatan masing-masing. Contohnya seperti Kalteng Putra meski dia tim promosi ternyata kekuatannya cukup bagus dengan materi pemain Papuanya," ungkap Djadjang Nurdjaman.

"Selain itu Madura United sudah tidak perlu dibicarakan lagi mereka tim bintang, Persela dan Arema FC juga punya permainan bagus," lanjutnya. 

Meskipun Djanur tidak bisa secara tegas mengatakan siapa tim yang patut diwaspadai. Djanur pun berupaya untuk mempersiapkan anak didiknya semaksimal mungkin menjelang babak 8 besar itu. 

Buktinya pada latihan perdana dia langsung menggeber dengan menu latihan inti kepada seluruh pemainnya.

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%