Liga Indonesia

Sudah Dua Bulan Berlatih di Inggris, Penyelesaian Akhir Supriadi Semakin Mengerikan

Selasa, 19 Maret 2019 13:05 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pemain muda bertalenta Indonesia yang menjadi penggawa Timnas U-16, saat ini tengah menjalani pemusatan latihan dalam program Garuda Select di Inggris, sejak Januari lalu.

Sudah berlangsung selama dua bulan, rupanya pemusatan latihan tersebut mulai menunjukan progres positif untuk setiap kemampuan para pemain, salah satunya adalah Mochammad Supriadi.

Hal tersebut bisa dilihat dari kemampuan penyelesaian akhir Supriadi, dalam sesi latihan.  Dalam sebuah video unggahan di akun Instagram @mysupersoccer, dirinya mampu mencetak gol kelas dunia dari luar kotak penalti, dengan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang.

Sulitnya jangkauan bola yang dilesatkan Supriadi, membuat kiper Garuda Select hanya terperangan melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Tak hanya disesi latihan, kehebatan Supriadi di sisi sayap tim Garuda Select juga diperlihatkan dalam pertandingan uji coba.

Dirinya pernah mencetak gol solo run berkelas, dari tengah lapangan saat menghadapi Macclesfield FC, pada Rabu (13/02/19) lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Saat itu tim besutan Des Walker itu menang dengan skor 8-1. Selain itu, Supriadi kini menjadi top skor sementara di tim Garuda Select, dengan torehan delapan gol. 

Pemuda asal Jawa Timur itu berpeluang menambah pundi-pundi golnya, saat Garuda Select melawan Huddersfield U-18, pada Rabu (20/03/19) mendatang.