Bola Internasional

Dipanggil ke Timnas Inggris, Hudson-Odoi 'Diejek' Raheem Sterling

Selasa, 19 Maret 2019 14:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang dipanggil ke Timnas Inggris. Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang dipanggil ke Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Naluri iseng Raheem Sterling muncul setelah mengetahui Callum Hudson-Odoi dipanggil ke Timnas Inggris untuk pertama kalinya. Menjadi bagian U-21, Hudson-Odoi diberi kesempatan menjajal level senior setelah Gareth Southgate menarik empat pemainnya.

Sterling pun memberi ucapan selamat datang kepada juniornya tersebut dengan sebuah ejekan lewat media sosial Twitter. Namun tenang saja, ejekan tersebut tentu bersifat main-main alias hanya sebatas candaan.

“Bahkan akunmu saja belum diverifikasi Twitter, malah sudah mendapat panggilan ke Timnas Inggris. Hidup macam apa yang kau jalani, bro? Selamat datang!” ujar Sterling sambil menyematkan emotikon hati dan wajah singa yang merepresentasikan Timnas Inggris.

Sterling memang sengaja mengucapkan itu semua lantaran ia tergoda mengomentari reaksi Hudson-Odoi yang kegirangan bukan main setelah dipanggil Southgate. Sebelumnya, pemain berusia 18 tahun tersebut sudah terlebih dahulu bercuap-cuap di akun Twitter-nya.

“Senang sekali mendapat panggilan pertama ke Timnas Inggris senior! Benar-benar hari yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya. Masih banyak kerja keras yang harus dilakukan,” tulisnya sebelum dibalas Sterling.

Percakapan mereka pun masih terus berlanjut setelah Hudson-Odoi mengutarakan rasa cintanya kepada Sterling. Namun lagi-lagi dengan naluri humornya, Sterling berseloroh sambil berpura-pura kesal karena Hudson-Odoi belum mengikutinya di Twitter.

Hudson-Odoi tengah mengalami musim yang sulit bersama Maurizio Sarri di Liga Primer Inggris lantaran tidak mendapat banyak waktu bermain. Namun kini ia berkesempatan menunjukkan bakatnya yang mungkin belum terekspos di Chelsea.

Diwartakan Daily Star, Hudson-Odoi kemungkinan besar akan dimainkan Southgate pada laga kualifikasi Euro 2020 melawan Republik Ceko pada 22 Maret 2019. Ia juga bisa diturunkan saat Inggris menghadapi Montenegro pada 25 Maret 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM