Kocak! Dikira Polisi sedang Razia, Rombongan Touring Ini Buat Takut Warga

Sabtu, 16 Maret 2019 14:03 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Facebook/Dandi
Bikers klub Yamaha R15 yang istirahat di pinggir jalan Copyright: © Facebook/Dandi
Bikers klub Yamaha R15 yang istirahat di pinggir jalan

INDOSPORT.COM - Kejadian menarik dialami oleh rombongan klub Yamaha R15 beberapa hari lalu. Saat melakukan touring, mereka sempat membuat geger warga setempat berkat pakaian yang digunakannya.

Bukan karena pakaiannya yang aneh, atau tak masuk diakal. Namun, karena pakaiannya mirip sekali dengan seragam polisi lalu lintas. Cerita ini dibagikan langsung oleh Dandi dalam grup Yamaha R15 Modifikasi di sosial media Facebook.

Dalam penuturannya, Dandi menceritakan bahwa rombongannya sempat membuat geger warga setempat yang hendak melewati mereka.

Tak sedikit warga setempat memutuskan untuk memacu kembali kendaraan yang mereka gunakan untuk menjauh dari rombongan tersebut.

Para warga menjauh dari rombongan R15 ini dikarenakan kelompok tersebut mirip sekali dengan polisi lalu lintas yang sedang bertugas. Memakai rompi hijau, serta motor besar yang dibawanya.

© Facebook/Dandi
Bikers klub Yamaha R15 yang istirahat di pinggir jalan Copyright: Facebook/DandiBikers klub Yamaha R15 yang istirahat di pinggir jalan.

Tak ayal warga yang mengira mereka adalah polisi, langsung luntang-lantung menjauh guna menghindari hal-hal tak terduga, seperti razia.

Kejadian ini pun mengundang gelak tawa dari para penikmat si kuda besi yang tergabung dengan grup tersebut. Banyak yang memaklumi perasaan para warga, dan banyak pula yang ternyata memiliki pengalaman tak jauh berbeda.

Terus Ikuti Update Berita Otomotif dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%