Bola Internasional

Luapan Emosi Otavio Dutra Usai Cetak Gol Bareng Timnas Indonesia

Selasa, 19 Maret 2019 11:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Otavio Dutra meluapkan emosi kegembiraan usai mencetak gol bagi tim nasional Indonesia dalam pertandingan uji coba di Australia.

Dutra mencetak satu gol saat Indonesia memetik kemnangan telak 5-1 atas tim lokal Australia, League 2 All Star, di Hartfield Park, Forrestfield, Sabtu (16/3/19).

Bek Persebaya Surabaya tersebut membuka keunggulan timnas pada menit ke-12. Dutra mengaku mimpinya telah terwujud usai membela Laskar Merah-Putih dan mampu mencetak gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otavio Dutra (@otavio_dutra5_brasil) on

“Terima kasih Tuhan, Saya senang sekali bisa cetak satu gol dengan timnas. Satu lagi mimpi saya yang sudah menjadi kenyataan,” tulis Dutra melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (19/3/19).

“Meskipun uji coba, tapi yang terpenting adalah menang dengan Timnas. Dua pertandingan, dua kali menang. Terima kasih banyak selalu kepadamu Tuhan,” lanjut Dutra di unggahan tersebut.

Kelima gol Indonesia masing-masing diciptakan oleh Dutra (12’), M. Rahmat (15’), Febri Hariyadi (52’), Evan Dimas (78’). dan Ruben Sanadi (80’), sedangkan satu gol balasan League 2 All Star dicetak lewat titik putih pada menit ke-67.

Dutra selalu masuk dalam skema permainan Simon McMenemy dalam dua uji coba di Australia. Ia bermain pada 45 menit pertama saat timnas mengalahkan Perth Glory dengan skor 3-1.

Timnas Indonesia saat ini telah berada di Bali. Skuat Garuda mengagendakan laga uji coba melawan Bali United, Rabu (20/3/19). Setelah itu, barulah mereka akan melakoni agenda internasional FIFA menghadapi Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (25/3/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

1