Liga Indonesia

Main Bareng Pemain Liga 2, Persib Bandung Resmi Ditinggal Bek Tangguh Ini

Selasa, 19 Maret 2019 21:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman
Pemain anyar Persib Bandung, Saepulloh Maulana. Copyright: © Arif Rahman
Pemain anyar Persib Bandung, Saepulloh Maulana.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Saepulloh Maulana memilih pulang ke Bogor dan meninggalkan Persib sementara waktu untuk menikmati libur yang diberikan pelatih Miljan Radovic. 

Meski pulang ke kampung halamannya, mantan pemain Mitra Kukar ini tetap menyempatkan waktu berolahraga untuk menjaga kebugarannya. Sehingga, saat kembali berlatih dengan tim, kondisinya tidak terlalu menurun.

Sebagai informasi, tim Persib diliburkan sekitar sepekan, pasca tersingkir dari turnamen pra musim Piala Presiden 2019, dan rencanannya akan kembali berlatih Rabu (20/03/2019). 

"Libur ya sama keluarga, terus cari keringat saja sih olah raga, main sama anak-anak saja," kata Saepulloh. 

Selama libur, Saepulloh mengaku sempat berlatih bersama beberapa pesepakbola lainnya, seperti dari di Liga 1 ataupun di Liga 2 yang sama-sama berasal dari Bogor. Sehingga, sentuhan bola saat libur tetap terjaga. 

"Kemarin saya ikut latihan sama ada anak PS TNI, anak Liga 2 yang dari Bogor kaya gabungan gitu, kita main jaga kondisi," jelasnya. 

Saepulloh sendiri baru bergabung dengan Persib beberapa pekan, meski begitu ia sudah mendapatkan kesempatan bermain dari Miljan Radovic. 

Ia diberi kepercayaan tampil, saat Maung Bandung menghadapi Persebaya Surabaya dan Perseru Serui di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%