Liga Indonesia

Pasca Piala Presiden 2019, PSM Makassar Libur Panjang

Selasa, 19 Maret 2019 23:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSM Makassar mengontrol bola dari pemain PSIS Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSM Makassar mengontrol bola dari pemain PSIS

INDOSPORT.COM - Tim PSM Makassar mendapat jatah libur setelah melakoni empat laga dalam 10 hari. Wiljan Pluim dkk dijadwalkan baru akan kembali berkumpul Kamis (21/03/19).

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim menjelaskan bahwa setelah laga melawan PSIS Semarang akhir pekan lalu. Tim akan langsung berlibur hingga tanggal 20 Maret.

"Hari Kamis (21 Maret) baru akan kembali latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging," kata Sulaiman saat dihubungi INDOSPORT.COM, Selasa (19/03/19).

Sebelumnya sejumlah pemain diketahui sudah mendapat izin pulang kampung pasca melawan Laskar Mahesa Jenar. Diantaranya, Abdul Rahman, Bayu Gatra, Taufik Hidayat, Beny Wahyudi, Heri Prasetyo, Munhar, dan Guy Junior.

"Pelatih sudah mengizinkan. Tapi hari Kamis saat latihan perdana, seluruh pemain harus sudah ada di Makassar,"ujarnya.

PSM Makassar yang harus angkat koper lebih dulu dari ajang Piala Presiden 2019 dijadwalkan akan kembali mempersiapkan diri menjelang matchday ketiga Piala AFC 2019. Pasukan Ramang akan menjamu wakil Filipina, Lao Toyota di Stadion Pakansari, Bogor 2 April 2019 nanti.

Saat ini PSM masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019. Mereka berada di bawah Kaya Ilo-Ilo yang memuncaki klasemen karena unggul jumlah agregat gol. Untuk perolehan poin sendiri, baik PSM maupun Kaya Ilo-Ilo sama-sama mengoleksi enam poin hasil dari dua pertandingan sebelumnya.

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%