Liga Indonesia

Persib Bandung Incar 4 Pemain, Posisi Srdan Lopicic Terancam?

Selasa, 19 Maret 2019 23:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung masih gencar mencari pemain anyar, sebagai persiapan mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, tim berjuluk Maung Bandung ini membutuhkan 4 pemain anyar, baik lokal maupun asing yang akan ditempatkan di beberapa posisi.

Selain asing Asia, Persib juga berencana mendatangkan kembali pemain asing non Asia. Meski begitu, Umuh belum bisa menyebutkan identitas pemain yang saat ini sedang diincar.

Hanya saja, sudah ada beberapa kandidat, untuk asing Asia berasal dari Korea Selatan dan Australia. Sedangkan untuk lokal yang akan ditempatkan sebagai bek, salah satunya merupakan pemain naturalisasi. 

"Asia masuk, terus di belakang ada dua lagi masuk lokal sama naturalisasi. Depan ya Asia masuk dan ada lagi lah yang masuk asing kita cari dari Eropa," kata Umuh saat dihubungi wartawan berita sport, Selasa (19/03/2019). 

"Kalau jadi (asing non Asia) ada yang harus dikorbankan," lanjutnya. 

Jika Persib berhasil mendapatkan pemain asing non Asia, maka harus ada satu yang dikorbankan. Pasalnya, saat ini Maung Bandung sudah memiliki tiga pemain asing non Asia, yakni Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic dan Srdan Lopicic

Namun, dari ketiga pemain asing tersebut, nama Lopicic yang terancam. Pasalnya, sejak pertama kedatangannya ke Bandung hingga turnamen Piala Presiden 2019, pemain asal Montenegro tersebut mendapatkan respon kurang baik dari Bobotoh. 

Karena, Bobotoh menilai usia dan kualitasnya sudah tidak bisa bersaing dengan pemain lainnya di Kompetisi Liga 1 2019. 

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persib Bandung dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%