Liga Champions

Pochettino Ungkap Senjata Rahasia untuk Tumbangkan Man City

Selasa, 19 Maret 2019 14:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan senjata rahasia yang bisa mengalahkan Manchester City di perempat final Liga Champions 2018/19.

The Lilywhites berhasil memetik kemenangan 4-0 secara agregat atas Borussia Dortmund di babak 16 besar. Leg pertama kontra Man City berlangsung pada 9 April dan kemungkinan bisa dilaksanakan di stadion baru Tottenham.

Pochettino mengaku lebih suka menghindari sesama tim Inggris, tetapi stadion baru Tottenham bisa menjadi senjata rahasia mereka untuk menghadapi pertandingan ketat itu.

"City adalah tim yang memiliki kewajiban untuk menang, bukan hanya sejak kedatangan Pep, melainkan juga saat tim ini masih dilatih Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini,” ungkap Pochettino dikutip dari Football London.

"Tapi, kami punya senjata rahasia. Kami akan bermain stadion baru. Sekitar  62.000 suporter yang hadir dan bisa mengirimkan energi khusus kepada pemain," tambahnya.

Meski masih cukup lama, namun pelatih asal Argentina itu mengaku tak berharap banyak bisa lolos ke partai final, bahkan melawan tim seperti Barcelona.

“Barcelona memiliki Lionel Messi yang notabene salah satu pemain terbaik di dunia. Meski begitu, Man City serta Juventus juga bersaing dan menjadi kandidat kuat juara Liga Champions musim ini,” tegas Pochettino.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT