Liga Indonesia

Sesi Foto Eksklusif Bareng Pemain Arema Seharga Tiket Wisata Alam

Selasa, 19 Maret 2019 14:30 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania saat menyaksikan latihan Arema FC di Pasuruan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania saat menyaksikan latihan Arema FC di Pasuruan.

INDOSPORT.COM - Kedatangan skuat Arema FC di tapal batas Malang dan Pasuruan benar-benar menjadi daya tarik suporter. Ratusan Aremania rela menunggu selama lebih dari dua jam hanya untuk sekadar dekat dan berfoto dengan pemain-pemain idolanya.

Tim Singo Edan pun tak merasa terganggu dengan kehadiran suporter. Pasalnya, Aremania duduk dengan tertib di samping lapangan tempat berlatih dan sesekali melontarkan teriakan sebagai penyemangat buat pemain idolanya yang berpeluh keringat menjalani latihan fisik.

"Luar biasa. Kami berlatih di tempat berbeda, dekat dengan alam sekaligus dekat dengan Aremania," ucap pelatih Milomir Seslija di Kebun Raya Purwodadi, Kab. Pasuruan, Selasa (19/3/19) pagi tadi.

Sang kapten tim pun juga ikut memuji militansi Aremania yang rela mengeluarkan sedikit uang untuk datang menyaksikan mereka berlatih. Untuk memasuki area wisata, setiap orang membayar retribusi sebesar 12.000 rupiah di pintu masuk.

"Kami berlatih dengan penuh semangat dan harus memberikan hasil terbaik kepada Aremania yang sudah datang jauh-jauh ke sini," ujar Hamka Hamzah pada sesi penutup latihan secara lantang.

Tak ayal, kehadiran skuat Arema pun tidak disia-siakan Aremania yang sudah menanti dari pagi hari. Sebagian di antaranya datang dari kawasan Lawang, Kab. Malang, dan Purwosari di Kab. Pasuruan.

"Tidak apa-apa bayar tiket. Yang penting bisa foto sama pemain. Kapan lagi pemain Arema datang ke sini," tutur Harianto, seorang Aremania dari Purwosari.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT