Liga Indonesia

Starting XI Pemain Terburuk di Penyisihan Grup Piala Presiden 2019

Selasa, 19 Maret 2019 15:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Starting XI Pemain Terburuk di Penyisihan Grup Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Starting XI Pemain Terburuk di Penyisihan Grup Piala Presiden 2019
Gelandang: Egy Melgiansyah, Renan Silva, Rasyid Bakri

Nampaknya Persita kembali menyumbang satu pemain di lini tengah, ialah Egy Melgiansyah. Bermain di tiga pertandingan sebagai kapten tim, Egy Melgiansyah tampak tidak padu dengan pemain anyar, Amarzukih.

Egy akan ditemani oleh Rasyid Bakri sebagai gelandan tengah. Rasyid, salah satu pemain yang diberikan PSM kesempatan tampil, tidak dapat membuat timnya mencetak satu gol pun di penyisihan grup.

Untuk posisi gelandang serang, lagi-lagi ada legiun asing asal Brasil. Kali ini, masih dari Borneo FC, yaitu Renan Silva yang penampilannya kurang maksimal.

Bermain cukup bagus di paruh kedua Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta, Renan Silva belum menyatu dengan permainan Borneo FC yang diasuh oleh pelatih asal Italia, Fabio Lopez.

Penyerang: Bayu Gatra, Lerby Eliandry, Zulham Zamrun

© borneofc
Pemain Borneo FC, Lerby Eliandry. Copyright: borneofcPemain Borneo FC, Lerby Eliandry.

Di lini depan juga ada tiga pemain untuk starting line-up terburuk di penyisihan grup Piala Presiden 2019. Trio Bayu Gatra, Lerby Eliandry dan Zulham Zamrun cocok disatukan.

Mulai dari Bayu Gatra, salah satu pemain senior yang selalu dipasang oleh PSM Makassar di Piala Presiden 2019 ini. Didatangkan dari Madura United, Bayu Gatra masih harus beradaptasi dengan permainan PSM Makassar.

Lalu ada striker lokal milik Borneo FC, Lerby Eliandry yang juga selalu diturunkan oleh Fabio Lopez di penyisihan grup Piala Presiden 2019. Dia salah satu striker yang tak mampu cetak satu gol pun di Piala Presiden 2019.

Zulham Zamrun kembali dipercaya oleh PSM Makassar di Piala Presiden 2019. Namun, jarang bermain di Liga 1 2018 lalu nampaknya memberi pengaruh pada penampilan buruk Zulham di kompetisi pra musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%