Liga Indonesia

Starting XI Pemain Terburuk di Penyisihan Grup Piala Presiden 2019

Selasa, 19 Maret 2019 15:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Starting XI Pemain Terburuk di Penyisihan Grup Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Starting XI Pemain Terburuk di Penyisihan Grup Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan segera melanjutkan putaran babak perempatfinal besar, dengan undian yang sudah dilakukan, Selasa (19/03/19) hari ini.

Sebanyak delapan klub Liga 1 2019 sudah lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Yaitu Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, Persela Lamongan, Madura United, Persija Jakarta, Kalteng Putra, Bhayangkara FC dan Arema FC.

Meski sebagai kompetisi pra musim dan bisa disebut sebagai ajang pemanasan, klub-klub peserta Piala Presiden 2019 tampil sangat serius.

Selain karena hadiah juara yang terbilang sangat besar, Piala Presiden 2019 memang dijadikan ajang unjuk gigi oleh para pemain yang sedang trial di klubnya masing-masing.

Dengan starting line-up terbaik sudah ada, INDOSPORT kali ini akan menyajikan starting line-up pemain terburuk sepanjang penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Kiper: Annas Fitranto

© instagram.com/annas.fitranto
Kiper Persita Tangerang di Liga 2 2019, Annas Fitranto. Copyright: instagram.com/annas.fitrantoKiper Persita Tangerang di Liga 2 2019, Annas Fitranto.

Untuk posisi kiper yang masuk dalam starting line-up terburuk di penyisihan grup Piala Presiden 2019 adalah Annas Fitranto, penjaga gawang Persita Tangerang.

Jelas saja, Annas yang merupakan kiper andalan Persita Tangerang menuai catatan buruk. Dari tiga penampilan, dia kebobolan 11 gol dan tak mampu membawa timnya bersaing dengan klub-klub besar di Grup E.

Bek: Rendy Siregar (Bek Kiri), Jan Lammers, Rio Ramandika, Henhen Herdiana (Bek Kanan)

© Twitter/@PusamaniaBorneo
Bek baru Borneo FC Jan Lammers langsung menjalani latihan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (01/02/19). Copyright: Twitter/@PusamaniaBorneoBek baru Borneo FC Jan Lammers langsung menjalani latihan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (01/02/19).

Untuk lini pertahanan, kita mulai dari bek kiri ada Rendy Siregar yang tampil dalam tiga pertandingan Mitra Kukar di penyisihan grup Piala Presiden 2019. Namun, penampilannya buruk dan timnya kebobolan sebanyak tujuh gol.

Bergeser ke jantung pertahanan, ada bek tengah Rio Ramandika dari Persita Tangerang. Rio Ramandika merupakan salah satu yang bertanggung jawab atas banyaknya gol bersarang di gawang Annas.

Rio bisa ditemani oleh bek tengah yang tampil buruk lainnya. Kami memilih Jan Lammers, bek asing asal Belanda yang masih muda milik Borneo FC. Lammers belum bisa tampil maksimal.

Sementara di sektor kanan, ada bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana yang beberapa kali melakukan kesalahan di lini pertahanan. Alhasil, Persib Bandung pun tak lolos ke babak selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%