Liga Indonesia

Todd Ferre Terkejut dengan Kabar Pencoretannya di Timnas U-23

Selasa, 19 Maret 2019 00:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Todd Rivaldo Ferre (kanan) dengan Nurhidayat (kiri) pada internal game Timnas U-23 di stadion Madya, Senayan, Sabtu (09/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Todd Rivaldo Ferre (kanan) dengan Nurhidayat (kiri) pada internal game Timnas U-23 di stadion Madya, Senayan, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre mengaku terkejut dengan kabar pencoretannya di Tim Nasional Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Pasalnya, Todd mengaku tidak sedang cedera dan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

"Tidak Kaka, saya tidak cedera, tapi dicoret dengan alasan cedera ini. Saya dalam kondisi sehat-sehat saja," ujar Todd saat dikonfirmasi awak berita olahraga INDOSPORT, Senin (18/03/19) malam.

Aset masa depan Persipura ini juga mengaku perasaannya tengah bercampur aduk lantaran kabar pencoretannya itu bertepatan dengan bencana alam yang sedang menimpa kampung halamannya di Sentani, Kabupaten Jayapura.

"Saya bingung sekali kaka, karena masalahnya pikiran saya sekarang terbagi dengan keluarga yang lagi di Sentani," ungkapnya.

Usai namanya dicoret dari tim asuhan Indra Sjafrie, Todd lantas akan segera kembali ke Jayapura malam ini.

"Malam ini saya langsung berangkat ke Sentani, Jayapura," tandasnya. 

Ikuti Terus Berita Timnas Indonesia U-23 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

258