Bola Internasional

Bakal Ditukar dengan David De Gea, Courtois Ungkap Keinginan Sebenarnya

Rabu, 20 Maret 2019 00:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Thibaut Courtois tertunduk lesu usai dikalahkan Ajax sekaligus gagal melaju ke 8 besar pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois tertunduk lesu usai dikalahkan Ajax sekaligus gagal melaju ke 8 besar pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol.

INDOSPORT.COM - Klub Sepak Bola Real Madrid ingin menukar kiper mereka, Thibaut Courtois dengan bintang Manchester United, David De Gea.

De Gea memang telah menjadi target utama Real Madrid beberapa tahun lalu. Namun, sang pemain lebih memilih bertahan di Manchester United.

Sementara itu, Real Madrid yang memang mencari sosok kiper baru akhirnya mendapatkan Courtois dari Chelsea pada musim panas 2018 silam.

Meski begitu, Courtois belum bisa menunjukkan performa terbaiknya di Real Madrid. Bahkan ia sering dikritik oleh para suporter Real Madrid.

Ditambah, kini El Real ditangani pelatih baru Zinedine Zidane yang lebih memilih Keylor Navas menjadi kiper utama. Menurut laporan The Sun, Real Madrid berencana akan menukarkan Courtois dengan kiper The Red Devils, De Gea.

Mendengar kabar tersebut, Courtois pun akhirnya memberikan respon. Mantan kiper Atletico Madrid telah memberi tahu pihak Real Madrid bahwa dirinya bertekad bertahan di Santiago Bernabeu.

Selain itu, Courtois menegaskan jika dirinya pergi maka ia lebih senang untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dibandingkan harus pindah ke Manchester United.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%