Bursa Transfer

Barcelona Percaya Bisa Kalahkan Juventus untuk Dapatkan De Ligt

Rabu, 20 Maret 2019 18:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INSTAGRAM Matthijs de Light
Matthijs de Ligt, Pemain Ajax Amsterdam. Copyright: © INSTAGRAM Matthijs de Light
Matthijs de Ligt, Pemain Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Barcelona cukup percaya diri mereka bisa mengalahkan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Menurut Football Italia, Barcelona sudah lama menyadari ketertarikan De Ligt untuk menetap di Camp Nou. Karena itu, mereka siap memberikan dana besar agar Ajax  bersedia melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Lebih lanjut, dikabarkan kedua belah pihak telah bertemu dan melakukan negosiasi mengenai proses transfer. Dengan hasil diskusi yang positif, Barcelona  sangat optimis bisa membawa pemain incarannya. 

Dua bulan lalu, Blaugrana berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan Ajax untuk membawa rekan satu tim De Ligt, Frenkie de Jong. Meskipun demikian, De Jong baru akan bergabung dengan tim di awal musim panas mendatang. 

Tentu saja dengan adanya De Jong di Spanyol mendorong De Ligt ikut pindah. Barcelona kabarnya sudah mempersiapkan dana besar sebagai kompensasi bagi Ajax yakni sebesar Rp966 miliar di tambah bonus. 

Di sisi lain, Juventus juga sudah mengirim utusan untuk memantau perkembangan pemain berusia 19 tahun  tersebut. Namun, mereka juga tengah mendekati Ruben Dias dan Cristian Romero bila kesepakatan dengan De Ligt tak terjadi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%