Ulang Tahun, Torres Buat Suporter Liverpool Jatuh Cinta dan Patah Hati Lagi

Rabu, 20 Maret 2019 17:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Fernando Torres saat masih membela Liverpool. Copyright: © Getty Image
Fernando Torres saat masih membela Liverpool.

INDOSPORT.COM - Dari tanah Jepang, Fernando Torres masih belum melupakan Liverpool yang pernah berperan penting pada satu fase kariernya di Inggris. Penyerang Sagan Tosu tersebut pun menyapa sang mantan tepat pada hari jadinya ke-35.

Pria kelahiran 20 Maret 1984 tersebut mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Liverpool melalui jejaring sosial Twitter dan kemudian memberi balasan. Hal itu sontak membuat para suporter The Reds seolah jatuh cinta lagi kepada Torres untuk kedua kalinya.

“Terima kasih, Reds! Semoga mendapat hasil terbaik musim ini dan aku akan selalu mendukung kalian. Masa-masa besar telah menanti di depan mata,” balas Torres ketika mendoakan Liverpool merengkuh gelar Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Para pengguna Twitter pun berbondong-bondong mengomentari balasan sang pemain. Bak membuka kembali kenangan lama yang pahit namun manis, para suporter Liverpool pun mulai memenuhi kolom balasan di akun Torres.

Kebanyakan mereka mengaku bahagia karena Torres masih menyimpan rasa cinta untuk mantan klubnya. Namun tidak sedikit pula yang memasang meme menangis tersedu-sedu lantaran merindukan sosok pemain Spanyol tersebut.

Torres sempat berjaya bersama Liverpool setelah diboyong dari Atletico Madrid pada tahun 2007. Namanya pun dielu-elukan hingga akhirnya badai datang pada tahun 2011 ketika ia hengkang ke klub rival berat asal London, Chelsea.

Banyak yang mengaku kecewa berat dengan Torres lantaran kepindahannya begitu mendadak dan terjadi saat masa-masa bursa transfer akan ditutup. Pada akhirnya, Liverpool yang kelabakan pun membeli Andy Carroll secara terburu-buru.

Tidak lama di Chelsea, Torres sempat berseragam AC Milan hingga akhirnya kembali ke Atletico Madrid dan memutuskan merantau ke Jepang bersama Sagan Tosu pada tahun 2018 lalu.  

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%