Bola Internasional

Baru Babak Kualifikasi, Harry Kane Sudah Sesumbar Timnas Inggris Bisa Juara Euro 2020

Rabu, 20 Maret 2019 09:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Harry Kane dalam laga Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Harry Kane dalam laga Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane percaya bahwa Three Lions dapat melampaui pencapaian pada 2018 dan bisa membawa pulang trofi di tahun ini.

Tahun lalu, Inggris berhasil mencapai semifinal Piala Dunia 2018. Mereka juga berhasil mengalahkan Spanyol dan Kroasia dan melaju ke partai final UEFA Nations League yang akan digelar musim panas ini.

Pekan ini, tim asuhan Gareth Southgate ini akan kembali menghadapi pertarungan sengit melawan Republik Ceko dan Montenegro dalam kualifikasi Euro 2020. Harry Kane pun sesumbar The Three Lions bakal mampu menjuarai Euro yang akan bergulir dua tahun lagi itu.

“Jika kita memenangkan UEFA Nations League tahun ini, kami akan menjadi yang teratas. Saya telah mengatakan bahwa Timnas memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi,” ungkap Kane dikutip dari Four Four Two.

Menurutnya, pencapaian Timnas Inggris di tahun 2018 boleh dibilang fantastis. Namun, memenangkan trofi bisa menjadikan tahun ini menjadi lebih baik.

“Kami tahu kami ingin memenangkan trofi tahun ini dan kami ingin membuat penggemar senang serta bangga, tapi kami tahu ada jalan panjang di depan. Itu tidak mudah,” tegas pemain Tottenham Hotspur ini.

Kane mengatakan kesempatan untuk bermain di Euro sangat spesial dan seluruh tim telah sepakat akan bermain sebaik mungkin untuk lolos kualifikasi.

“Semua punya harapan berbeda. Kami memiliki pemain yang sangat muda dan tidak berpengalaman dalam skuad ini, jadi kami harus mengelolanya dan memastikan semuanya baik-baik saja dan nyaman dengan situasi ini. " tutup Harry Kane.

Timnas inggris akan menghadapi Republik Ceko di babak kualifikasi pada Jumat (22/03/19). Lalu pertandingan selanjutnya melawan Montenegro pada Senin (25/03/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%