Bola Internasional

Bintang Man City Hapus Fotonya dengan Jadon Sancho, Ada Apa?

Rabu, 20 Maret 2019 10:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Raheem Sterling, diketahui telah menghapus salah satu unggahan foto di akun Twitter pribadinya. Foto yang dimaksud adalah saat ia berpose dengan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sterling dan Sancho bergabung dengan tim nasional Inggris pekan ini guna menyambut Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Ceko pada Sabtu (23/3/19).

Keduanya diketahui sudah saling mengenal sejak Sancho merumput di Man City. Untuk mengenang pertemuan kembali mereka, Sterling mengunggah foto bersama pemain berusia 18 tahun itu.

© Caughtoffside
Postingan Raheem Sterling bersama Jadon Sancho yang dihapus dari akun Twitter-nya Copyright: CaughtoffsidePostingan Raheem Sterling bersama Jadon Sancho yang dihapus dari akun Twitter-nya

Sterling tak lupa menuliskan keterangan foto seperti ini, “Jadi, Anda benar-benar memiliki klausul pembelian kembali?”

Menurut situs Caugh Offside, Sterling belakangan menghapus foto tersebut untuk menghindari kegemparan di kalangan penggemar, terutama di media sosial.

Sancho menikmati karier cemerlang sejak berlabuh ke Dortmund. Melihat ketajamannya, sang pemain diisukan bakal segera kembali ke Liga Primer Inggris.

Bukan Man City, remaja asal Inggris itu justru dilirik oleh rival bebuyutan mantan klubnya, Manchester United. Kabarnya, Setan Merah bersedia menebus mahar fantastis sebesar 80 juta pound (sekitar 1,5 triliun rupiah).

Unggahan Sterling disinyalir berkaitan dengan spekulasi tersebut. Ia berharap Man City bisa membawa pulang Sancho, alih-alih melihat Dortmund menjualnya ke raksasa Old Trafford.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%