Bola Internasional

Jelang Jerman vs Serbia, Low Puji Sane Setinggi Langit

Rabu, 20 Maret 2019 19:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Jerman Joachim Low. Copyright: © Getty Images
Pelatih Jerman Joachim Low.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low puji Leroy Sane setinggi langit jelang melawan Serbia pada laga persahabatan di Volkswagen Arena, Kamis (21/03/19) dini hari WIB.

Sebelumnya, Sane pernah dibuang oleh Low dari skuat Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Namun setelah itu, ia tampil impresif di level klub bersama Manchester City.

Sane berhasil berhasil mengoleksi delapan gol dan sembilan assist dalam 25 penampilannya musim ini bersama Manchester City di Premier League.

Selain itu, pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil menghantarkan Manchester City meraih juara Piala Carabao.

Oleh karena itu, Low akhirnya kembali memanggil Sane ke Timnas Jerman dan mengatakan sang pemain sudah membuat kemajuan pesat dalam enam bulan terakhir.

"Perkembangan Sane sangat baik di Timnas dan Manchester City. Dia telah melakukan beberapa pekerjaan yang hebat," kata Low di situs resmi FA Jerman.

"Dia memiliki keterampilan luar biasa dan telah menunjukkannya ke dalam lapangan enam bulan terkahir ini. Leroy masih memiliki potensi besar dan dapat menjadi pemain kunci untuk Timnas Jerman," tambahnya.

Sementara itu, menurut statistik dari Soccerway, usai Piala Dunia 2018 Sane sudah memperkuat Timnas Jerman sebanyak empat kali dan berhasil mengoleksi satu gol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%