Bola Internasional

Jelang Kualifikasi Piala Asia 2020, Ini Skuat Resmi Timnas Vietnam U-23

Rabu, 20 Maret 2019 12:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© 24h.com.vn
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Copyright: © 24h.com.vn
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo telah memilih 23 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia 2020 yang akan berlangsung di Hanoi pada 22-26 Maret nanti.

Seperti dilansir dari Bong Da, dua pemain andalan Vietnam U-23, yakni Tien Linh dan Nguyen Tien Linh, terpaksa harus disingkirkan karena keduanya masih berkutat dengan cedera.

Meski demikian, Park tetap memasukan bek Tran Dinh Trong yang kabarnya belum sepenuhnya pulih dari cedera. Di Grup K, Vietnam akan menghadapi Indonesia, Thailand, serta Brunei Darussallam.

Mayoritas skuat kali ini berisikan pemain yang pernah diturunkan di Piala Asia U-23 2018, di mana saat itu Vietnam menduduki posisi runner-up di bawah Uzbekistan. Beberapa pemain yang masuk skuat Piala Dunia U-20 2017 juga terdaftar.

Untuk mempertajam lini serang, Vietnam U-23 akan diperkuat oleh empat orang striker, antara lain Ha Duc Chinh, Tran Danh Trung, Dinh Thanh Binh, dan Le Xuan Tu .

Di posisi gelandang, terdapat nama-nama seperti Nguyen Quang Hai, Truong Van Thai Quy, Tran Thanh Son, Trieu Viet Hung, Bui Tien Dung, Nguyen Hoang Duc, dan Le Van Xuan.

Sembilan pemain lain mengisi sektor pertahanan, yaitu Doan Van Hau, Nguyen Thanh Chung, Tran Dinh Trong, Mac Duc Viet Anh, Do Thanh Thinh, Nguyen Duc Chien, Ho Tan Tai, Nguyen Van Dat, dan Huynh Tan Sinh.

Untuk mengamankan gawang, Park kali ini mengadalkan tiga orang kiper. Mereka adalah Bui Tien Dung, Phan Van Bieu, serta Nguyen Van Toan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT