Bola Internasional

Kata Sambutan Sancho Untuk Hudson-Odoi di Kamp Pelatihan Timnas Inggris

Rabu, 20 Maret 2019 15:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Sporsfilw
Hudson-Odoi dan Sancho membela Timnas U-17 Inggris Copyright: © Sporsfilw
Hudson-Odoi dan Sancho membela Timnas U-17 Inggris

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho memberikan kata sambutan untuk Callum Hudson-Odoi yang akhirnya dipanggil oleh Timnas senior Inggris.

Hudson-Odoi dipanggil Gareth Southgate usai pemain Manchester United, Luke Shaw harus keluar dari skuat Timnas Inggris karena cedera.

Menariknya, Hudson-Odoi mendapatkan panggilan Timnas Inggris saat ia masih bersama Timnas U-21 Inggris.

Wonderkid Chelsea tersebut diberitahu pelatih U-21 Inggris, Aidy Boothroyd, untuk segera berangkat ke St George's Park dari Bristol City dan bergabung dengan skuat Timnas Inggris.

Bergabung ke timnas senior, Hudson-Odoi lantas mendapatkan sambutan yang hangat. Salah satunya datang dari pemain muda potensial lainnya, Jadon Sancho.

Dari sambutan yang dikatakan Sancho, pemain Borussia Dortmund itu sepertinya sudah menebak bahwa Hudson-Odoi akan segera dipanggil memperkuat Timnas senior.

Dilansir dari channel Youtube England, saat para pemain datang di St George's Park, Sancho kemudian menemui Hudson-Odoi dan mengatakan 'Saya sudah memberitahumu (panggilan Timnas Inggris)'.

Sementara itu, Hudson-Odoi sendiri mengaku kaget ketika diberitahu mendapat panggilan dari Timnas Inggris. Bahkan ia mengira pelatih Timnas U-21 Inggris bercanda saat memberitahunya untuk bergabung dengan Harry Kane dan kawan-kawa di Timnas senior.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM