Liga Indonesia

Berbeda dengan Pemain Lain, Ini yang Dilakukan Striker Asing PSIS Selama Libur Latihan

Rabu, 20 Maret 2019 14:10 WIB
Editor: Juni Adi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Claudir Marin berusaha merebut bola dari pemain Persipura. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Claudir Marin berusaha merebut bola dari pemain Persipura.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang meraih hasil kurang memuaskan dalam keikutsertaannya di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu gagal lolos dari penyisihan grup, untuk melangkah ke babak semifinal. Kegagalan PSIS disebabkan mereka hanya bisa bertengger di peringkat ke-3 klasemen Grup C, dengan enam poin.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat pelatih PSIS, Jafri Sastra kecewa. Ia justru mensyukuri kegagalan PSIS melaju lebih jauh di Piala Presiden.

"Pemain sudah bermain cukup maksimal tapi masih ada kekurangan-kekurangan dan itu masih wajar karena kami masihakan melakukan evaluasi," kata Jafri Sastra.

Usai tersingkir, skuat PSIS Semarang pun mendapat jatah libur latihan sebanyak tiga hari. Waktu libur tersebut digunakan oleh striker anyar PSIS, Claudir Marini untuk recovery, disaat pemain lain memanfaatkannya untuk bercengkrama dengan keluarga dan buah hatinya.

“Saya memanfaatkan waktu libur untuk beristirahat dan memulihkan tenaga,” paparnya.

Laskar Mahesa Jenar akan kembali beraktivitas dengan agenda pemusatan latihan (TC) di Bandungan, Kabupaten Semarang, selama 10 hari dan akan dimulai pada 20 Maret 2019 mendatang, sebagai persiapan menyambut Liga 1 2019.