Liga Inggris

Legenda Liverpool Beberkan Alasan Mohamed Salah Mandul di 7 Laga

Rabu, 20 Maret 2019 16:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ekspresi rasa kecewa dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Ekspresi rasa kecewa dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Emile Heskey membeberkan alasan mengapa Mohamed Salah mandul di tujuh laga bersama The Reds.

Salah mendapatkan sorotan banyak orang karena gagal mencetak satu gol pun dalam tujuh laga di Premier League maupun di Liga Champions.

Padahal seperti kita ketahui, di musim lalu Salah yang didatangkan dari AS Roma langsung moncer di musim perdananya dengan Liverpool.

Bahkan, pemain internasional Mesir tersebut menjadi top skor Premier League di musim perdananya dengan mengoleksi 32 gol.

Menurut Heskey, ada satu faktor yang membuat Salah menjadi mandul dalam tujuh laga terkahir ini. Ia menilai Salah terlalu terobsesi untuk menjadi seperti Lionel Messi di Barcelona atau Cristiano Ronaldo di Juventus.

Heskey menambahkan bahwa ia melihat cara bermain Salah sudah berubah dan terlalu egois. Hal itu dilakukannya untuk membuktikan bahwa ia bisa sejajar dengan Messi dan Ronaldo.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETSalah satu legenda Liverpool, Emile Heskey.

"Di sepak bola ada saat kamu harus mengoper bola atau menembaknya, tapi dia (Mo Salah) ingin mencetak gol sendiri, itu jelas bahaya," ucap Heskey dikutip dari Goal Internasional.

"Kalian harus ingat, kita membicarakan Salah musim lalu dan menyamakannya dengan Messi dan Ronaldo, jadi dia sepertinya ingin mencetak gol seperti mereka," tambah Heskey.

Meski demikian, Heskey yang mengoleksi 39 gol untuk Liverpool, menilai Salah tidak begitu tampil buruk di musim ini.

Sebab, sejauh ini mantan pemain Chelsea ini sudah mencetak 17 gol di Premier League dan hanya terpaut satu gol dari pemuncak top skor sementara, yaitu Sergio Aguero.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%