Liga Indonesia

Tinggalkan Timnas Indonesia demi Persebaya, Otavio Dutra Beri Pesan Berkelas

Rabu, 20 Maret 2019 18:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra kembali berlatih bersama Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra kembali berlatih bersama Persebaya.

INDOSPORT.COM - Otavio Dutra, pemain milik klub sepak bola Indonesia Persebaya Surabaya itu pada Rabu (20/03/19) pagi hari terlihat ikut latihan bersama skuat Bajul Ijo.

Kehadiran pemain jangkung ini di klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu lantaran dirinya harus mengurus administrasi soal naturalisasinya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut ayah satu orang ini bercerita banyak tentang pemain-pemain Timnas Indonesia yang sempat ia temui tatkala membela Skuat Garuda arahan Simon McMenemy.

"Saya sangat senang dan bangga sekali bisa ikut TC dengan pemain-pemain hebat yang lain," kata Otavio Dutra usai latihan di Lapangan Polda Jatim.

"Selain itu selama TC di Australia, saya ikut uji coba bertanding dengan klub sana sebanyak dua kali. Dari dua kali pertandingan uji coba itu saya berhasil mencetak satu gol di pertandingan kedua," beber Dutra.

Melihat banyaknya cerita yang dibagikan oleh mantan pemain Persipura Jayapura itu di Timnas Indonesia, membuat Dutra tampak seperti tidak banyak kendala dalam hal beradaptasi dengan sejumlah pemain-pemain di sana.

Dutra mengaku proses adaptasi dengan sejumlah pemain seperti Andik Vermansah dan kolega tidak begitu sulit baginya. Terlebih dengan sang pelatih, Simon McMenemy.

Hal tersebut tak lepas dari Simon yang merupakan mantan pelatih klub Bhayangkara FC, mantan klubnya sebelum membela Persebaya Surabaya.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%