Liga Indonesia

Otavio Dutra Bongkar Alasan Tinggalkan Timnas Indonesia dan Kembali ke Persebaya

Rabu, 20 Maret 2019 13:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra di temui awak media usai latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra di temui awak media usai latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/3/19).

INDOSPORT.COM - Otavio Dutra terlihat kembali ikut dalam sesi latihan bersama pemain-pemain Persebaya Surabaya yang lain di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/03/19). Kembali bergabung bersama klub sepak bola Indonesia asal Surabaya setelah dipanggil TC Timnas Indonesia, Dutra pun mengungkap alasannya.

Kehadiran Otavio Dutra sontak membuat banyak orang bertanya-tanya, pasalnya Dutra saat ini tergabung dalam skuat Timnas Indonesia senior asuhan Simon McMenemy. Nyatanya, alasan Dutra kembali ke Surabaya dikarenakan harus mengurus administrasi soal naturalisasinya yang belum tuntas.

"Saya kesini tidak sedang libur timnas tapi karena saya mau urus paspor Indonesia saya," ujar Dutra usai latihan Persebaya, Rabu (20/3/19).

Lebih lanjut, Dutra berharap proses administrasi naturalisasinya bisa segera selesai dan dia bisa kembali dengan pemain yang lain di Timnas Indonesia senior.

"Saya berharap segera selesai, seandainya dalam waktu dekat selesai saya akan kembali ke sana (Timnas Indonesia)," beber Dutra.

Otavio Dutra sendiri belum mengetahui kapan proses pembuatan paspor Indonesia miliknya akan selesai.

 "Saya sampai sekarang masih menunggu kabar, tapi semoga saja segera selesai semuanya," tutup pemain berdarah Brasil itu.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, sudah mengetahui perihal Dutra kembali ke Surabaya dan ikut berlatih pagi ini. Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, berharap Dutra bisa lebih lama bergabung dengan Bajul Ijo.

Djanur berharap Otavio Dutra kembali ke Timnas Indonesia senior setelah babak 8 besar Piala Presiden 2019 bergulir. Persebaya akan menghadapi Tira Persikabo pada 22 Maret 2019 mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%