Bola Internasional

Rekan Senegaranya Diminati Manchester United, Mane Beri Respons Kocak

Rabu, 20 Maret 2019 18:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sadio Mane saat berseragam Timnas Senegal. Copyright: © Getty Images
Sadio Mane saat berseragam Timnas Senegal.

INDOSPORT.COM - Sebagai pemain Liverpool, Sadio Mane nampaknya tidak rela jika salah satu rekan senegaranya, Kalidou Koulibaly, diminati rival abadi mereka, Manchester United. Reaksi yang ditunjukkannya pun sudah cukup membuat suporter Setan Merah meradang.

Sebuah video yang beredar di media sosial menangkap momen Mane menghampiri penonton saat sesi latihan Senegal jelang laga melawan Madagaskar belum lama ini. Perhatiannya pun tersita oleh sebuah spanduk yang dibawa sekelompok pria berkaos Manchester United.

Dalam video yang diunggah oleh akun @VintageSalah dan dimuat di Metro, terlihat Mane berjalan sambil membuat gestur jempol terbalik ke arah spanduk yang bertuliskan ‘Koulibaly, datanglah ke (Manchester) United!’ tersebut.

Suasana pun semakin memanas tapi di sisi lain juga terlihat begitu menggelikan. Para suporter tersebut seolah tidak mau kalah dan terus berteriak, di sisi lain Mane menggelengkan kepalanya sambil mengejek mereka sebelum akhirnya berbalik dan tertawa.

Koulibaly memang menjadi salah satu kandidat pemain favorit para penggemar Manchester United untuk didatangkan ke Old Trafford. Namanya pun sudah dikaitkan sejak era Jose Mourinho dan masih terus digaungkan hingga saat ini.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer pun membuat para suporter semakin berharap lantaran sebelumnya Mourinho tidak diberi banyak kebebasan untuk membeli pemain idamannya. Namun kabarnya Napoli tidak akan mudah melepas Koulibaly begitu saja.

Klub Italia tersebut konon ingin mematok harga yang cukup tinggi ke Manchester United. Selain itu, sejauh ini Koulibaly masih begitu menikmati permainannya bersama Napoli dan bahkan meraih predikat Pemain Terbaik Senegal mengalahkan Mane.

Senegal akan menghadapi Madagaskar di ajang kualifikasi Piala Afrika saat jeda internasional pekan ini. Setelahnya, mereka akan melakoni pertandingan persahabatan kontra Mali.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM