Hanya Berbalut Bra dan Sarung Tinju, Penampakan Perut Berotot Cinta Laura Bikin Susah Kedip

Senin, 18 Maret 2019 13:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Cinta Laura
Potret Cinta Laura di salah satu rumah di Amerika Serikat. Copyright: © Cinta Laura
Potret Cinta Laura di salah satu rumah di Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Kesan seksi nampaknya tak akan pernah lepas dari diri Cinta Laura. Pasalnya aktris profesional dan juga model ini dikaruniai bentuk tubuh yang sangat sempurna. Tubuh ramping dan perut berotot menambah kesan hot perempuan berusia 25 tahun ini.

Kerap memamerkan lekuk tubuhnya yang atletis di media sosial, Cinta Laura bak menghipnotis para penggemarnya. Seperti contohnya pada unggahan foto yang satu ini. Hanya mengenakan bra dan sarung tinju, penampilan dara blasteran Indonesia Jerman ini nampak sempurna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Ternyata tidak mudah bagi Cinta Laura mendapatkan body goals nya tersebut. Diketahui Cinta Laura memang rajin menjalani work out. Tak hanya itu pemeran film The Philosopher ini juga selalu menerapkan pola hidup sehat.

Wanita cantik ini sering membagikan momen dirinya tengah asik menjalani berbagai latihan kebugaran di akun instagramnya. Nampak ceria, Cinta yang kini lebih banyak tinggal di Amerika Serikat itu terlihat sangat menikmati kegiatannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Tak hanya menjalani work out, Cinta Laura ternyata juga menekuni olahraga tinju. Seperti pada sebuah postingan video ini, ia sangat bersemangat sekali melontarkan pukulan mautnya kepada sang pelatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Ternyata profesinya di dunia hiburan dan juga modeling yang membuat Cinta Laura harus ekstra menjaga tubuhnya agar selalu terlihat prima dan juga bugar.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Penulis: Chairun Nissa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%