Bola Internasional

3 Fakta Tak Terduga yang Hadir di Laga Jerman vs Serbia

Kamis, 21 Maret 2019 08:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Sportskeeda
Jerome Boateng dan Mats Hummels Saat Membela Timnas Jerman Copyright: © Sportskeeda
Jerome Boateng dan Mats Hummels Saat Membela Timnas Jerman

INDOSPORT.COM - Jerman gagal meraih kemenangan di pertandingan persahabatan melawan Serbia pada Kamis (21/03/19) dini hari WIB. Bermain di markas sendiri, Jerman hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tim besutan Joachim Low bahkan harus tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Luka Jovic. Pada babak kedua Leon Goretzka berhasil menyelamatkan Jerman dari kekalahan lewat aksinya di menit ke-69.

Melihat hasil ini, Jerman harus melakukan beberapa evaluasi sebelum menjalani pertandingan Kualifikasi Euro 2020. Seperti yang diketahui, Kualifikasi Euro 2020 telah dimulai pada hari ini.

Terlepas dari itu, INDOSPORT kali ini mencoba untuk merangkum tiga fakta yang terjadi dalam kegagalan Jerman meraih kemenangan atas Serbia.

Leroy Sane Gemilang

© Lars Baron/Bongarts/Getty Images,
Kekecewaan Leroy Sane usai Jerman ditahan imbang Copyright: Lars Baron/Bongarts/Getty Images,Kekecewaan Leroy Sane usai Jerman ditahan imbang

Bintang Manchester City, Leroy Sane tampil cukup meyakinkan pada pertandingan malam tadi. Karena dirinya memiliki sentuhan bola di dalam kotak penalti menyamai catatan seluruh pemain Serbia.

Menurut laporan OptaFranz, mantan pemain sayap Schalke 04 tersebut berhasil mencatatkan 15 sentuhan di area lawan. Jumlah tersebut juga didapatkan oleh seluruh pemain di kubu Serbia.

Leroy Sane sendiri harus di tarik keluar di penghujung babak kedua akibat cedera. Itu terjadi ketika kakinya dihantam keras oleh pemain Serbia Milan Pavkov. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%