Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Dirasakan Persib jika Rekrut Tomi Juric

Kamis, 21 Maret 2019 09:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Tomi Juric calon pemain persib bandung. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Tomi Juric calon pemain persib bandung.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung terus berburu pemain asing untuk melengkapi skuat mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Persib Bandung dikabarkan membidik 4 pemain sekaligus, dengan rincian 2 bek lokal dan naturalisasi serta 2 pemain asing asal Korea Selatan dan Australia.

"Ini lagi nunggu dari Korea Selatan dan Australia, tapi tunggu dulu belum sampai sekarang, belum pasti. Nunggu saja dulu ya," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Selasa (19/03/19).

"Asia masuk, terus di belakang ada dua lagi masuk lokal sama naturalisasi. Depan ya Asia masuk dan ada lagi lah yang masuk asing kita cari dari Eropa."

Salah satu nama yang santer dikaitkan bakal bergabung ke Persib Bandung ialah Tomi Juric. Ia merupakan pemain Timnas Australia yang tampil di Piala Dunia 2018 dan terakhir membela klub sepak bola Swiss, FC Luzern.

Melihat kriteria yang ada, Juric begitu cocok dengan Persib Bandung. Ada setidaknya 3 keuntungan yang bisa dirasakan Persib Bandung jika merekrut Juric.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.

611