Liga Indonesia

Bawa Timnas U-22 Juara, Gelandang 2 Miliar ‘Gabung’ Persib Bandung

Kamis, 21 Maret 2019 15:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Firza Andika (kanan) dengan Billy Keraf dalam latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Firza Andika (kanan) dengan Billy Keraf dalam latihan.

INDOSPORT.COM – Usai membawa Timnas sepak bola Indonesia meraih juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, Fulgensius Billy Paji Keraf kembali bergabung ke Persib Bandung.

Billy Keraf telah terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung, Kamis (21/03/19), di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha, ITB, Bandung.

Pemain berusia 21 tahun itu mengaku bahagia bisa kembali memperkuat Persib Bandung usai dipinjamkan selama setengah musim.

"Senang, bangga bisa kembali membela tim yang mencuatkan nama saya setelah sekian lama dipinjamkan ke Borneo,” ujar Billy Keraf seusai latihan.

“Terus ada rezeki bela Timnas dan bisa bawa juara juga, itu pengalaman sangat banyak yang saya dapatkan semoga pengalaman itu semua bisa saya berikan buat Persib.”

Pemain yang punya harga pasaran 113 ribu poundsterling (Rp2,1 miliar) menurut situs Transfermarkt itu tidak khawatir dengan persaingan di sektor sayap Persib Bandung. Billy Keraf memberikan sepenuhnya kesempatan bermain kepada pelatih Miljan Radovic.

"Pemain-pemain punya nama dan tentu di atas saya. Tapi saya akan kerja keras dan menyerahkan semuanya kepada pelatih," tambahnya.

Billy Keraf gagal tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ia dicoret pelatih Indra Sjafri dari skuat Timnas Indonesia U-23 bersama pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre.

Ikuti Terus Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%