Liga Inggris

Bek Liverpool Ini Segera Angkat Kaki ke Lazio

Kamis, 21 Maret 2019 16:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Alberto Moreno, bek kiri Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Alberto Moreno, bek kiri Liverpool.

INDOSPORT.COM - Bek Alberto Moreno hampir menyetujui kesepakatan dengan klub Italia, Lazio dan bersiap untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim.

Dilansir dari berita sports, Daily Mail, masa kontrak pemain asal Spanyol yang pindah kel Liverpool dari Sevilla pada 2014. Kontraknya kini akan berakhir pada musim panas nanti.

Ia pun telah menerima kenyataan bahwa ia tidak memiliki masa depan di Merseyside. Karena itulah, Moreno kini telah memutuskan ingin memulai awal yang baru di Serie A.

Dikatakan bahwa AS Roma tertarik untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu dengan status bebas transfer. Sayangnya, kepergian direktur olahraga Roma, Monchi telah memperumit situasi.

Hal tersebut membuat Lazio menggunakan kesempatan itu untuk mendapatkan tandatangan Moreno. Mereka juga selangkah lebih cepat dari Real Betis, yang tertarik membawa Moreno kembali ke Spanyol.

Bek kiri ini hanya membuat lima penampilan untuk Liverpool musim ini. Ia terakhir kali tampil dalam dalam laga melaan Wolves pada Januari lalu, dimana The Reds harus tersingkir di Piala FA.

Untuk posisi bek kiri, Andy Robertson adalah pilihan pertama Jurgen Klopp dan James Milner merupakan pemain pelapis bila Robertson tak diturunkan.

Moreno telah mempertimbangkan beberapa klub pilihan sejak Januari dan sekarang kian dekat dengan Lazio. Hubunggan baiknya dengan Sevilla tak memungkinkan ia pindah ke Betis karena kedua klub adalah rival sengit.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%