Liga Indonesia

Diincar Persib, Harga Tomi Juric Melebihi Pemain Termahal Liga 1

Kamis, 21 Maret 2019 10:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tomi Juric dan logo Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Tomi Juric dan logo Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Salah satu klub dengan fans terbesar di sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan telah mencari cara untuk mendatangkan pemain asing Asia pada bursa transfer musim ini.

Tim yang mendapatkan julukan Maung Bandung tersebut disebut-sebut akan mendaratkan pemain Timnas Australia, Tomi Juric. Rumor tersebut muncul ketika Juric telah dipersilakan oleh timnya untuk mencari klub baru pada musim ini.

Namun Persib sendiri nyatanya harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk mendatangkan Juric pada bursa transfer musim ini. Karena harga transfer Juric lebih tinggi dari pemain termahal Liga 1.

Menurut laporan situs Transfermarkt, penyerang berusia 27 tahun tersebut dibanderol dengan harga sebesar 1 juta euro atau jika dirupiahkan harganya mencapai Rp16,1 miliar.

Harga tersebut nyatanya lebih tinggi dari pemain yang menyandang status pemain termahal di kompetisi Liga 1. Saat ini pemain termahal di persepakbolaan Indonesia dimiliki oleh penggawa Bali United, Brwa Nouri.

Gelandang berkebangsaan Iraq tersebut memiliki harga sebesar 585 ribu pounds atau setara dengan Rp10 miliar. Jika Persib benar-benar akan mendatangkan Juric, maka status pemain termahal Nouri akan jatuh ke tangan penggawa Timnas Australia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%