Liga Indonesia

Jadi Incaran Persib, Tomi Juric Pernah Getarkan Jala Gawang Jerman

Kamis, 21 Maret 2019 10:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tomi Juric saat melakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Tomi Juric saat melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM – Penyerang Timnas Australia, Tomi Juric dikabarkan telah menjadi target klub Liga 1 2019 Persib Bandung. Pangeran Biru memang tengah mencari sosok pemain asing Asia pada bursa transfer musim ini.

Tomi Juric sendiri telah diizinkan oleh tim asal Swiss, Luzern, untuk mencari klub baru. Persib pun bisa menjadi yang paling mungkin mendaratkan sang pemain. Karena saat ini Liga 1 telah memasuki masa bursa transfer.

Penyerang yang saat ini masih berusia 27 tahun tersebut nyatanya sangat cocok untuk mendongkrak performa Persib. Karena sang pemain memiliki segudang pengalaman di kancah internasional.

Bahkan dirinya pernah menampilkan permainan atraktifnya ketika bermain dengan Timnas Australia di Piala Konfederasi 2017 lalu. Saat itu ia sukses menyarangkan gol ke gawang juara Piala Dunia 2014, Jerman.

Juric berhasil memanfaatkan bola liar di mulut gawang Jerman hingga akhirnya ia sukses memperkecil ketinggalan Australia atas Jerman menjadi 2-3. Sayangnya, skor itu tetap bertahan hingga laga usai.

Meski demikian, ini menjadi pencapaian yang cukup membanggakan bagi Juric untuk bisa membobol gawang Jerman. Sekedar informasi, saat itu gawang Jerman dijaga oleh penggawa anyar Arsenal, Bernd Leno.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%