Liga Indonesia

Djanur Rindu 3 Pemain Persebaya di Timnas Senior Jelang Piala Presiden

Kamis, 21 Maret 2019 05:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman

INDOSPORT.COM - Djadjang Nurdjaman tampaknya masih berharap ketiga pemainnya yang kini tengah bergabung dengan tim nasional Indonesia, yakni Ruben Sanadi, Hansamu Yama, dan Otavio Dutra bisa segera kembali ke Persebaya Surabaya.

Ketiga pemain itu diakui Djanur dapat menjadi solusi terbaik di lini pertahanan Bajul Ijo. Saking ngebetnya, sang pelatih sampai menyempatkan berbincang dengan dua pemain itu menanyakan kepulangan dari TC timnas indonesia.

"Menurut informasi yang saya dapatkan dari Dutra dan Hansamu, sekitar tanggal 26 (Maret) mereka sudah pulang," kata Djanur.

Jika benar terjadi, maka Djanur tentu akan senang dikarenakan Persebaya sudah bisa memakai tenaga ketiga pemain itu di babak 8 besar Piala Presiden 2019 nanti.

"Kalau sudah pulang tanggal 26, artinya mereka sudah bisa latihan selama dua hari. Tanggal 27-28 lah mereka sudah bisa bergabung bersama kami," ungkap Djanur.

Meski begitu, Djanur mengaku tak terlalu risau bila ketiga pemainnya itu tidak bisa diturunkan langsung melawan Tira-Persikabo, Jumat (29/3/19) nanti. Dia beralasan waktu latihan selama dua hari itu sudah cukup untuk melihat kemampuan anak didiknya itu.

"Kalau kondisi fisik mereka sudah tidak perlu diragukan lagi maka dari itu kemungkinan untuk bermain membela Persebaya sangat terbuka," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persebaya Surabaya dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT