Liga Champions

Fansnya Dipatok Harga Tiket Supermahal, Ini Balasan Man United ke Barcelona

Kamis, 21 Maret 2019 17:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Fans Manchester United saat Menonton Laga Kontra PSG di Paris, Kamis (07/03/19) Copyright: © The Sun
Fans Manchester United saat Menonton Laga Kontra PSG di Paris, Kamis (07/03/19)

INDOSPORT.COM - Manchester United memberikan balasan berkelas kepada Barcelona setelah tim Spanyol itu menjual tiket perempat final Liga Champions dengan harga super mahal kepada fans Setan Merah.

Dikutip dari berita sports, Give Me Sport, Manchester United berhasil lolos ke perempat final dan akan menghadapi Lionel Messi dan rekan-rekannya. Namun sebelum pertandingan pada 4 April mendatang, hubungan ke dua klub mulai panas.

Pasalnya, Barcelona baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menagih harga tiket kepada fans United sebesar 102 Euro atau setara Rp1,6 juta. Ini menjadi tiket Man United termahal bagi pertandingan di luar final.

Jelas saja ini sangat merugikan penggemar Setan Merah yang harus membayar untuk penerbangan dan akomodasi di Spanyol. Namun pihak Man United akhirnya memberi balasan yang setimpal kepada fans Barcelona.

Dalam sebuah pernyataan di website klub tertulis Man United telah mengambil keputusan dan akan menagih biaya tiket yang sama kepada penggemar Barcelona untuk menonton pertandingan kandang di Old Trafford.

Lebih lanjut dijelaskan, pendapatan tambahan yang didapatkan dari penjualan tiket ke fans Barcelona akan digunakan  klub untuk mensubsidi harga tiket fans Man United  yang datang ke Camp Nou.

Ini berarti penggemar hanya membayar tiket seharga 75 Euro atau Rp1,2 juta dan akan mendapatkan subsidi sebesar 27 Euro atau setara Rp435 ribu dari klub.

Sebelumnya Setan Merah juga pernah mensubsidi tiket untuk para penggemar mereka saat bermain di babak 16 besar Liga Europa melawan Sevilla musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%