Bursa Transfer

Manchester United Semakin Dekat dengan Bek AS Roma

Kamis, 21 Maret 2019 12:36 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma. Copyright: © Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan akan memboyong bek AS Roma, Kostas Manolas pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Dilansir dari laman berita olahraga, Calciomercato, Setan Merah telah lama meminati jasa Kostas Manolas. Untuk itu, Manchester United ingin memboyong bek tangguh AS Roma itu begitu bursa transfer musim panas dibuka. 

Pemain berkebangsaan Yunani tersebut merupakan satu dari tiga target pemain defensif Manchester United. Buruan lainnya ialah bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, dan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Kontrak Kostas Manolas bersama AS Roma masih berlaku hingga Juni 2022. Namun, menurut Calciomercato, Man United tetap dapat memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut jika bersedia menggelontorkan dana sebesar 36 juta euro (sekitar 581 miliar rupiah). 

Man United juga berpeluang besar untuk mendatangkan sang pemain lantaran Manolas disebut-sebut mulai jengah dengan musim buruk yang ia hadapi bersama AS Roma. Giallorossi saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A, tertinggal empat poin dari AC Milan di posisi ke empat.

Hal itu membuat skuat asuhan Claudio Ranieri terancam tidak dapat berlaga di ajang Liga Champions musim depan. 

Manolas sendiri merupakan sosok yang tangguh di pertahanan Il Lupi. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu bek tertangguh di Serie A, sehingga banyak klub top meminati jasanya.

Dikutip dari Transfermarkt, sepanjang musim 2018/19 berlangsung, Kostas Manolas sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam 29 penampilannya bersama Serigala Ibu Kota.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%