Bursa Transfer

Gelandang Asal Brasil Ini Ingin Bertahan di Chelsea

Kamis, 21 Maret 2019 01:03 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Chelsea, Willian Borges da Silva atau yang biasa dipanggil Willian, mengaku ingin berbakti kepada The Blues lebih lama lagi.

Pemain asal Brasil itu dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti, namun ternyata Willlian masih ingin bertahan membela Chelsea.

Walaupun sudah menginjak usia yang ke-30 tahun, Willian masih sangat yakin bisa bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan tempat utama di skuat The Blues.

Kontrak mantan pemain Shakhtar Donetsk itu hanya menyisakan satu tahun saja. Willian menganggap Chelsea adalah klub yang sangat spesial baginya, karena ia telah memenangkan berbagai gelar bersama klub milik Roman Abrahamovic tersebut.

"Saya hanya menyisakan kontrak satu tahun di sini (Chelsea), tapi saya masih ingin bermain membela klub ini lebih lama lagi," kata Willian kepada Evening Standard yang dikutip INDOSPORT.COM.

"Bagiku klub ini sangat berarti, saya memenangi berbagai trofi di sini. Saya mendapatkan perhatian dari para fans dan orang-orang yang bekerja di klub ini."

"Saya merasa nyaman berada di sini. Ketika saya bisa bermain dan mencetak gol untuk Chelsea, saya merasa bahagia. Saya yakin bisa memberi perbedaan di sini," ungkap pemain berusia 30 tahun itu.

Willian didatangkan Chelsea dari FC Anzhi Makhachkala pada bursa transfer musim panas 2013 lalu dengan biaya 31,95 juta poundsterling atau sekitar 598 miliar rupiah.

Bersama Chelsea Willian telah mengoleksi berbagai macam trofi, di antaranya Liga Primer Inggris (2015, 2016), FA Cup (2018), dan Piala Liga Inggris (2015).

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%