Liga Indonesia

Kabar Gembira Bobotoh! Srdjan Lopicic Sudah Sembuh dari Cedera dan Siap Bela Persib

Kamis, 21 Maret 2019 15:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mendapat kabar baik jelang melakoni pemusatan latihan di Batam yang akan mulai pada Senin (25/03/19) mendatang.

Salah satu bintang Persib, Srdjan Lopicic mengklaim dirinya telah pulih dari cedera kaki kanannya yang dialami kala bertanding di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019 melawan TIRA-Persikabo, Sabtu (02/03/19) lalu.

Pemain asal Montenegro itu juga sudah terlihat bisa bergabung dalam sesi latihan tim pada Rabu (20/03/19) kemarin, untuk memulihkan kondisi fisiknya.

“Saya sudah sembuh. Tadi saya sudah latihan sama tim dan nanti sore (kemarin-red) latihan lagi,”  ungkap Lopicic seusai berlatih seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain asal Montenegro itu juga sudah terlihat bisa bergabung dalam sesi latihan tim pada Rabu (20/03/19) kemarin, untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Dengan kembalinya Lopicic akan menjadi kabar bagus untuk pelatih Miljan Radovic, karena kekuatan materi pemainnya bertambah sebelum melakoni sejumlah laga uji coba.

“Kita perlu friendly game yang bagus. Kita perlu tiga sampai empat friendly game untuk mempersiapkan diri menatap kompetisi nanti," kata Radovic.

“Saya berharap bisa beruji tanding melawan tim yang di atas kita. Itu akan bagus untuk tim. Tapi tidak sekarang. Mungkin di April sebelum kompetisi. Kalau bisa strong team dan dari luar Indonesia,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%