Liga Inggris

Momen Mengharukan Acara Kremasi Bos Leicester City

Kamis, 21 Maret 2019 16:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Vichai Srivaddhanaprabha dan Leicester City saat merayakan juara Liga Inggris 2015/16. Copyright: © INDOSPORT
Vichai Srivaddhanaprabha dan Leicester City saat merayakan juara Liga Inggris 2015/16.

INDOSPORT.COM - Mendiang bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, akan dikremasi pada Kamis (21/3/2019) usai 100 hari disemayamkan dalam sebuah kuil di Thailand.

Menjelang acara kremasi tersebut, sejumlah pemain dan para staff dari Leicester City terbang ke Thailand untuk memberikan penghormatan terkahir.

Manajer baru Leicester City, Brendan Rodgers, para staf, kapten tim, Wes Morgan dan Jamie Vardy terlihat menghadiri acara kremasi yang mengharukan ini.

© Sanya Yk
Rombongan Leicester City menghadiri acara kremasi Vichai Copyright: Sanya YkRombongan Leicester City menghadiri acara kremasi Vichai

Mereka semua yang datang dari Leicester City bergabung dengan anak Vichai, yaitu Aiyawatt Srivaddhanaprabha yang juga merupakan wakil ketua klub.

© Leicestermercury.co.uk
James Vardy berdoa di acara kremasi Vichai Copyright: Leicestermercury.co.ukJamie Vardy berdoa di acara kremasi Vichai

Sebelumnya, Vichai meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter di luar markas Leicester City, King Power Stadion usai menghadiri laga melawan West Ham United pada Oktober silam.

Jasad Vichai sendiri sudah diistirahtkan di sebuah kuil selama 100 hari, dan sesuai tradisi Buddha, mendiang akan dikremasi dalam sebuah upacara yang akan dihadiri oleh raja Thailand.

© Pittaya Wongsara
Rombongan Leicester City menghadiri acara kremasi Vichai Copyright: Pittaya WongsaraRombongan Leicester City menghadiri acara kremasi Vichai

Kunjungan para rombangan Leicester City ke Thailand ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Leicester City dipimpin oleh mantan manajer mereka, Claude Puel menghadiri pemakaman Vichai pada November 2018 silam. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%